Breaking

Sunday, April 21, 2019

Tes Psikologi Jogja | Psikolog Jogja - Biro Psikologi Jogja

Berikut di bawah ini merupakan beberapa tips dari Psikolog Jogja mengenai hal-hal yang harus dilakukan setelah tes psikologi kerja pertama yang berhasil. Setelah menyelesaikan tes psikologi kerja yang telah Anda tunggu-tunggu dan siapkan sejak lama, hati Anda tentu merasa lebih lega. Sekaranglah saatnya bagi Anda untuk memasuki tahap selanjutnya.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan beberapa kegiatan yang mendukung hasil tes psikologi. Tindakan selanjutnya, tentu saja, tergantung pada jenis tes psikologi yang telah Anda lakukan, mengingat ada beberapa tindakan tindak lanjut yang dapat Anda ambil. Apa yang akan Anda lakukan dapat memengaruhi kemungkinan menerima tes psikologi telepon kedua.

Lihatlah beberapa jenis tindakan tindak lanjut yang dapat Anda lakukan setelah tes psikologi kerja pertama, lalu pilih jenis tindakan tindak lanjut yang sesuai dengan tes psikologi yang Anda lakukan.

psikolog jogja murah

Kirimkan ucapan terima kasih

Ucapan dalam bentuk kartu atau email harus dikirim segera setelah Anda melakukan tes psikologi pertama untuk orang yang Anda temui selama tes psikologi kerja. Jika Anda ingin mengucapkan terima kasih, Anda dapat melakukannya dengan tangan. Namun, surat terima kasih tertulis adalah tindakan tindak lanjut yang lebih efektif. Buat penghargaan Anda dengan menekan poin yang telah Anda dapatkan selama tes psikologi dan menjelaskan kembali kualifikasi yang Anda miliki untuk posisi tersebut.

Konsultasi Psikologi Jogja menyarankan surat terima kasih harus dibuat secara pribadi. Jika Anda membuat surat terima kasih kepada lebih dari satu orang yang ada di perusahaan, karena tes psikologi yang dilakukan untuk Anda dilakukan oleh sekelompok orang, jangan kirimkan surat yang sama kepada semua orang. Bedakan kata-kata yang Anda kirim sehingga orang-orang yang membacanya mengenal mereka dan dapat menghubungkannya dengan informasi yang sudah mereka miliki.

Siapkan informasi tambahan

Selama tes psikologi, Anda mungkin telah menawarkan sesuatu yang belum Anda lakukan atau persiapkan sebelumnya. Misalnya, petes psikologi meminta Anda untuk membawa contoh tulisan atau diri Anda sendiri yang telah menawarkan ringkasan ide pemasaran. Atau apakah mereka meminta Anda membawa transkrip nilai? Jika demikian, cobalah untuk lebih proaktif, akurat dan cepat dalam persiapan bahan tambahan. Tentu saja, ini akan meningkatkan peluang Anda sebagai kandidat untuk posisi yang dipilih di perusahaan.

Tambahkan beberapa informasi buatan tangan atau kartu bisnis ke dalam amplop yang akan Anda berikan.

Panggil lagi

Jangan ragu menghubungi petes psikologi lagi setelah waktu yang ditentukan untuk mengetahui hasil tes psikologi yang telah Anda lakukan. Satu pertanyaan yang dapat Anda tanyakan adalah "kapan saya bisa mendapatkan hasil tes psikologi yang telah dilakukan? Dapatkah saya menelepon kembali dalam dua minggu ke depan?

Tandai kalender Anda dengan data ini sehingga Anda dapat segera mengambil tindakan yang dijanjikan kepada petes psikologi.

Lanjutkan dalam jaringan

Tes psikologi yang berhasil harus menghasilkan beberapa nama yang dapat ditambahkan ke jaringan Anda. Instruksi Ikti yang Anda miliki tentang jaringan. Jangan lupa memberi tahu mereka dari waktu ke waktu.

Saat melakukan setiap tindakan di atas, jangan lupa untuk menyebutkan atau menulis nama orang dengan ejaan yang benar. Itu juga menggunakan judulnya dengan benar. Jika Anda tidak mendapatkan kartu nama darinya selama tes psikologi pertama, cobalah menelepon kantor. Katakan: "Saya ingin mengirim surat kepada Tn. Suryopranoto Bisakah Anda mengeja nama Anda untuk saya? Anda tidak perlu mengungkapkan identitas asli Anda jika Anda tidak suka, tetapi jika Anda suka berbicara dengan resepsionis, beri tahu nama Anda dan minta bantuan ,

Rekomendasi Psikolog Jogja dan Biro Psikologi Jogja Terdekat

Jadi ada beberapa hal yang harus dilakukan setelah tes psikologi kerja dari Psikolog Jogja murah anda jalani. Tindakan cepat dengan perilaku sopan dapat menambah ini